Sabtu, 21 Desember 2013

"Puisi hacker"

Aku bukan Virus, bukan Trojan juga bukan Spam Aku tak mau mengganggu program hidupmu Apalagi membuat Not Responding kerja Processor-mu Lalu kamu End Task dan menuduhku pembuat Crash Atau mungkin bagimu Aku hanya Data Binary Yang singgah saja di Memory Dapat kamu Undo sewaktu- waktu Jika salah dengan mudah Backspace daku Walau kamu mainkan Scroll Aku di sini tetap terkontrol Walau kamu mainkan Zoom Aku di sini tetap tersenyum Conflict bukanlah permusuhan Hanya pertengkaran memperebutkan jalan Mudah terselesaikan di ruang BIOS kemauan Tinggal setting pasti akan adil pembagian Bila jalurmu kompleks lagi sibuk Pakai saja semua COM atur semua IRQ jadi milikmu Untukku sisihkan COM1 saja Karena jalur hidupku sangatlah sederhana Dulu aku hanya minta print out realita Karena Preview bukanlah hasil nyata Degradasi warna Monitor dan Printer pastilah beda Keindahan dan kebenaran sempurna milik Tuhan belaka Kemampuan kita terbatas tak selamanya bandel Harus dipilih Program mana yang Compatible Jika dipaksakan jalan lambat sangatlah menyesakan Jika ingin diteruskan, pilihan bijaksana adalah Upgrade pemikiran Kadang aliran kehidupan Power Supply terputus Tak perlu gundah seluruh data terhapus Lewat Recovery dapat ditelusuri Tak lengkap memang tapi ada harapan untuk diperbaiki

H.M.D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar